GTA Journey To Mars Android

 

GTA Journey To Mars merupakan mod total conversion yang dibuat oleh DMITRY_R. Mod ini awalnya hanya tersedia untuk gta sa pc tapi sekarang bagi kalian pengguna gta android bisa memainkan mod ini diandroid.

Mod membawa Anda ke planet Mars. Lokasi mod memiliki ukuran 6x6 km yang setara dengan luas seluruh negara bagian San Andreas. Lokasinya fiktif, tetapi nama "Valleys of the Mariner" diambil karena suatu alasan. Ada ngarai besar di Mars yang panjangnya lebih dari 3 ribu kilometer. Dan karena relief petanya cukup beragam, terdapat ngarai-ngarai yang dalam, bebatuan yang pada prinsipnya menyerupai ngarai ini. Di lokasi tersebut juga terdapat Kawah Victoria. Bentuk, ukuran, dan kedalamannya meniru kawah asli di Mars. Selain lokasi, game ini telah mengubah cuaca, skin karakter utama, dan menambahkan penjelajah Mars yang menggantikan model DFT30. Setelan skinnya diambil dari GTA 5. Wajahnya diambil dari skin standar (Model - WMYBU). Rover ini dibuat dari awal berdasarkan prototipe dari film "Last Days on Mars". Ide modul residensial juga diambil dari film ini.

TAMPILAN GAMEPLAY





DOWNLOAD
▪️ Data : Download

Size 295 MB
Full Size 648 MB

PASSWORD : ILHAM51.NET

*mod diatas hanya data untuk apk kalian bebas pake yang mana aja, data diatas sudah dengan data(LITE) jadi gakperlu pake data obb gta original lagi.

Original Author DMITRY_R
Port to Android iLhaM_51

Credits
- DMITRY_R
- Fastman92
- Junior_Djjr
- Jéssica Natália
- iLhaM_51

1 Response to "GTA Journey To Mars Android"

  1. Bang sy request GTA sa original Khusus buat android 11 atau 13 keatas bang kan GTA Devinitip sudah ada versi khusus nya soalnya datanya gak bisa diakses

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel