SUBTITLE Bahasa Indonesia Bully: Anniversary Edition Android

 


Oke balik lagi dengan mimin disini, akhirnya setelah sekian lama menunggu ada juga subtitle bahasa indonesia jadi sekarang bukan hanya ada di versi pc dan ps saja sekarang kalian bisa merasakan subtite bahasa indnesia di game bully android. Subtitle ini mimin buat karena sudah banyak banget dari dulu yang request untuk di buatkan versi bahasa indonesia, subtite ini sudah full mengganti seluruh di dalam game jadi bukan hanya subtitle misi saja tetapi keseluran game sudah menjadi bahasa indonesia.

Jadi dengan adanya subtitle bahasa indonesia ini di game bully kalian nanti akan lebih mudah memahami seluruh cerita di setiap chapter atau misi di dalam gamenya karena sudah menggunakan bahasa indonesia perintah/petunjuk di misi juga sudah menggunakan bahasa indonesia jadi akan lebih mudah saat memainkan misi di dalam game bully ini,

Yang mimin share kali ini hanya subtitle saja tidak dengan data game bully, untuk game bullynya sendiri kalian bisa download di playstore atau cari saja di google banyak tinggal download. Karena ini hanya file subtitle saja jadi semua versi android support mau kalian pakai android 11,12 dan 13 semuanya support dan juga bisa untuk versi bully lite dan bully original.

note; jika kalian ingin men share file subtitle ini kalian wajib menggunakan link di bawah atau link video mimin dibawah. Jangan di reupload linknya jika ingin share wajib menggunakan link dibawah untuk menghargai kerja keras mimin yang sudah meluangkan waktu berhari2 untuk mentranslate keseluruhan subtitle di game bully android.


TAMPILAN GAMEPLAY







Silahkan jika ingin mencobanya bisa di download di bawah ini.

Note; Subtitle sudah di update fix misi ke 16  Hattrick vs. Galloway kesalahan terjadi karena nama file Subtitle salah karena ada doble titik 😀 buat yang sudah download jika ingin memfiknya sendiri bisa langsung cari file (1_s01.xml rename/hapus titik yang double 👉 1_s01..xml jadi 1_s01.xml) Link dibawah sudah versi fix jadi geperlu rename lagi 👇

Translate by iLhaM_51
▪️ SUBTITLE Indonesia (Google Drive) : Download
▪️ SUBTITLE Indonesia (Mediafire) : Download

PASSWORD : ILHAM51.NET

VIDEO REVIEW



1 Response to "SUBTITLE Bahasa Indonesia Bully: Anniversary Edition Android"

  1. Nice, link GD masih aktif. Terimakasih banyak lord ilham

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel