Bagi - Bagi Sembako Mod Gta sa Android


Biasanya Gang grove street dan gang ballas itu tidak akur tapi di dalam mod ini akan di buat akur tidak saling berperang, karna di mod ini gang ballas dan grove street akan saling berbagi sembako di balaikota, mod yang satu ini akan membuat balaikota di gta sa android tidak akan sepi lagi karna akan ada pembagian sembako dari gang ballas dan grove street.

Author : iLhaM_51

5 Responses to "Bagi - Bagi Sembako Mod Gta sa Android"

  1. Donlod doank susah amat sih kntl

    ReplyDelete
    Replies
    1. payah! tinggal download+nikmati aja susah bet download lewat adsfly tuh gampang ajg

      Delete
  2. Bener tuh jadi ogah dah lah pindah aja udh download GTA romadhon hadeh cape

    ReplyDelete
  3. Download nya gimana susah bet

    ReplyDelete
  4. gaada rasa terimakasihnya ajg tingggal download aja apa susahnya?
    apa mau gw bikin tutor downloadnya di yt?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel