Blood Rivals: Battleground Shooting APK + OBB


Tembak, Bertahan dan jadilah BAPA tertinggi !!

Darah Saingan adalah penembak kelangsungan hidup ekstrim di ponsel. Mendarat di medan perang, memuat pistol, bidik target Anda, dan mulai menembak seperti komando pembunuh utama. Bersaing melawan banyak pemain persaingan dengan 3 peluang di garis depan medan perang aksi.
Bunuh yang paling dan bertahan sampai akhir untuk menjadi BAPA. Ikuti aturan bertahan hidup dan semua taktik khusus Anda untuk membangun game strategi aksi multi-pemain terbaik tahun ini.

Mengendarai kendaraan cepat untuk menjelajahi peta yang luas, melengkapi senjata, mengumpulkan bahan peledak dan persediaan. Kalahkan setiap pemain dan jadilah BULAN tertinggi dengan bertahan hidup di zona bermain yang semakin mengecil dari permainan perang yang menarik.
Nikmati aksi FPS of Blood Rivals yang tak ada habisnya. Mainkan pertarungan multiplayer FPS terbaik di sini.

GERAK TINDAKAN AKTIF TINGGI AKHIR
● Gameplay yang realistis dengan detail yang kaya menciptakan pengalaman visual yang membuka mata.
● Rasakan seperti Anda berada di tengah-tengah medan pertempuran aksi saat Anda bermain dengan suara tembakan audio dan eksklusif berkualitas tinggi.
● UI yang Dapat Disesuaikan sepenuhnya dengan pengalaman penembak orang pertama terbaik di salah satu game aksi teratas.
● Kontrol modern dengan grafis 3D yang tidak dapat dipercaya, medan perang yang menghancurkan, dan lokasi spektakuler dari game-game top gun.
● Melewati pengalaman unik di seluler dengan ketersediaan dalam mode daring dan luring, seperti game pemotretan gratis terpopuler.
● Blood Rivals dirancang dengan sistem bidikan sempurna dan tawaran serta bonus game aksi gratis yang luar biasa.

JELAJAHI DALAM GAYA
● Terburu-buru dengan kereta api berkecepatan tinggi dan melarikan diri ke zona aman dari game shooting FPS.
● Komandan berbagai kendaraan seperti truk, mobil untuk memburu saingan Anda.
● Lakukan pelarian cepat untuk bertahan hidup dari badai tornado yang menghancurkan dan menembakan menara permainan menembak.
● Tingkatkan diri Anda dengan power raiser termasuk lompat tinggi, persenjataan dinamis, armor akustik dan detektor musuh.
● Panggilan tugas untuk berpacu dengan waktu, meledak barel, mobil di medan perang perang dari Saingan Darah.

SENJATA CEPAT DAN LINGKUNGAN YANG ADIL
● Mengisi persenjataan modern seperti senapan Sniper, senapan, senapan mesin, atau pistol memberi setiap pemain pengalaman yang berbeda dalam permainan bertahan di medan perang.
● Tantang teman Anda di seluruh dunia dalam pertarungan game FPS terbaik.
● Tidak seperti semua game gun gratis teratas, dapatkan kagum oleh keterampilan membidik yang sangat maju dari game aksi.
● Mengalahkan penyusup dalam mode Tim Death-match hingga 12 lawan multiplayer dalam permainan senjata modern.
● Buat kamar pribadi Anda dan bekerja sama dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dalam permainan menembak medan perang gratis.

TANTANGAN TINGGI PERANG PVP MULTIPLAYER
● Perilaku AI yang bervariasi membuat setiap pemain unik dan menantang untuk mengikuti aturan bertahan hidup dan mengambil game perang menuju kemenangan.
● Komando teman-teman Anda untuk kemenangan dan menjadi BAPA dengan imbalan menarik dari Saingan Darah.
● Bangun pertahanan tentara Anda di medan perang untuk bertahan hidup dan bertempur melawan pemain global di seluruh dunia.
● Semakin Anda menang, semakin baik Anda bermain - tingkatkan dan terlibat dalam tantangan yang lebih cepat dan lebih cepat yang akan membuat Anda terbang di papan pemimpin!

Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup dan jadilah orang terakhir yang berdiri!


TAMPILAN GAMEPLAY




INFO GAME
Nama Game : Blood Rivals: Battleground Shooting
Size : 197 MB
Versi : 1.3
Mode : Offline
Genre : Laga
Developers : Phoenix Games Team
Minimal Ram : 512 MB

DOWNLOAD
(Mediafire)
▪ Apk : Download
▪ Obb : Download

CARA INSTALL
1. Install Apk
2. Ekstrak Folder Obb Ke Internal/Android/Obb/Taruh Disini
3. Mainkan

SEKIAN TERIMAKASIH..!!

2 Responses to "Blood Rivals: Battleground Shooting APK + OBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel